Masih Jawara di Kota Bandung

oleh -
UNGGUL : Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Joko Widodo-Ma’ruf Amin Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin memberikan keterangan pers, di Lap. Komplek Jati Permai Bandung, Sabtu (23/2/2019). (Foto; IST)

RADARSUMEDANG.id, BANDUNG – Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Joko Widodo-Ma’ruf Amin Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin mengatakan, paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin masih unggul di Kota Bandung.

“Di Bandung baik pileg maupun pilpres, PDI-P masih unggul, 52,48 persen. Pasangan nomor 01 meraih 52% di Kota Bandung, selisih 4% dengan pesaing,” jelas Tubagus disela lomba jalan sehat dan senam Rama Shinta, serta dukungan untuk pasangan petahana dalam Pemilu Presiden 2019 di Lap. Komplek Jati Permai Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Menurutnya, suara dari kaum perempuan dan milenial sangat berarti. “Dukungan dari kaum emak-emak ini sangat berarti mengingat jumlahnya yang banyak. Selain itu, para ibu-ibu ini mampu menjadi duta yang baik untuk menyampaikan keberhasilan-keberhasilan pemerintahan. Itu fakta di lapangan,” ujarnya.

Ketua Panitia Kegiatan Mia Kurniasih mengungkapkan, Paguyuban Rama Shinta merupakan para kader PKK, Pos KB dan Posyandu yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bandung, melalui kegiatan ini ingin menyosialisasikan program Kampung KB.

“Kegiatan ini murni dari swadaya masyarakat, peserta lomba jalan sehat diikuti hampir 1000 peserta, tidak hanya warga sekitar, namun dari luar Astanya Anyar juga banyak, sempat kewalahan juga, namun semua berjalan lancar,” jelas Mia.

Dia melanjutkan, karena program-program kependudukan yang dicanangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla, masyarakat setempat mengaku puas. Hal ini membuktikan kepedulian dari pemerintah terhadap masyarakat. “Kami ingin pemerintah melanjutkan program-program seperti KB, PKH (program keluarga harapan),” tandasnya.

Acara yang diikuti kaum ibu tersebut, dimulai sejak pukul 6.00 pagi, dengan mengibarkan bendera start. Start berawal dari lapangan Jati Permai dilanjutkan ke jalan Inhoftank dan sekitarnya, kemudian finish di tempat yang sama.

(azm)