Viral Video Balita Terlindas Mobil di SPBU Cimanggung, Ternyata Kejadiannya di Rancaekek

oleh -

Radarsumedang.id – Adanya seorang balita yang terlindas mobil di SPBU menjadi viral di media sosial lantaran kejadian tersebut terekam kamera CCTV di SPBU tersebut.

Konon banyak yang menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di salah satu SPBU di wilayah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Namun setelah ditelusuri ternyata kejadian tersebut terjadi di SPBU Karapiyak Rancaekek Bandung pada hari Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 09 pagi.

Salah seorang pengawas SPBU Neni Hendrayani mengaku, saat kejadian terdengar suara teriakan dari arah luar kantor yang ternyata sejumlah orang tengah panik lantaran ada bocah terlindas mobil.

“Awalnya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, namun setelah mendengar suara teriakan dan mencoba keluar, melihat
seorang anak yang dikeluarkan dari kolong mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit cikopo cicalengka,” ucapnya kepada wartawan. Senin (30/11).

Neni mengaku, setelah melihat rekaman CCTV terlihat orang tua korban yang mengendarai motor, baru selesai mengisi bensin, keduanya berada jauh didepan sang anak, sang anak yang berada di jalur antreanpun tertabrak hingga terlindas mobil yang berada dibelakangnya, kepanikan pun terlihat saat orang tua sadar anaknya berada dikolong mobil.

“Setelah dibawa ke rumah sakit
beruntung sang anak selamat dalam insiden tersebut namun sempat mengalami syok,” tambahnya.

Menurutnya, insiden yang viral dimedia sosial tersebut, telah selesai secara kekeluargaan antara kedua pihak orangtua dan pengemudi mobil.

“Sementara kami pihak SPBU sendiri, akan mengevaluasi jalur antrean mobil dan motor serta lebih menghimbau pengguna motor untuk berhati-hati mengawasi anak,” tutupnya. (tha).