Bupati Minta Sekda Herman Suryatman Bersinergi Wujudkan Sumedang Simpati

oleh -
DILANTIK: Sekda Herman Suryatman saat dilantik secara resmi oleh Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Senin (14/1/2019).

SUMEDANG – Herman Suryatman,  resmi dilantik oleh Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang, Senin (14/1).

“Saya yakin, Pak Herman ini tidak akan lama beradaptasi, karena beliau orang Sumedang, pernah berkiprah juga di Sumedang. Ibaratnya jika pemain lokal ditarik ke nasional dan balik lagi ke tempat asal, insyaallah akan membawa perubahan besar, sama seperti Bupatinya,” ujar Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, saat memberikan sambutan dalam pelantikan itu.

Dony pun menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada  H. Amim yang dalam beberapa waktu mengisi kekosongan sebagai Penjabat Sekda Sumedang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Amim atas pengabdian dan profesionalismenya selama menjadi Penjabat Sekda tiga kali berturut-turut,” tukas Dony.

Dony berharap, setelah dilantiknya Sekda definitif, tentunya segera dapat bersinergi serta membantu Pemerintah Daerah, dalam mewujudkan visi misi Sumedang Simpati, terutama dalam menata birokrasi Pemerintahan.