Jamaah Salat Isya Tewas Bersimbah Darah Dikapak

oleh -
ILUSTRASI

SUMEDANG – Sejumlah warga di Dusun Salam, RT 02 RW 02, Desa Sindangsari, Kecamatan Sukasari digegerkan dengan adanya insiden pembunuhan yang dilakukan di dalam Masjid Miftahul Falah, Dusun Salam, RT/RW 02, Desa Sindangsari, Kec. Sukasari, Kamis (14/2) malam.

Korban, diketahui bernama Maslikhin (54) yang pada saat kejadian sedang melaksanakan ibadah Salat Isa secara berjamaah sekitar pukul 19.30 .

Pelaku yang diketahui berinisial KA (35) beralamat di Dusun Salam, RT/RW 02, Desa Sindangsari, Kec. Sukasari, berhasil kabur  setelah melakukan aksinya. Untungnya dengan sigap jajaran Polsek Tanjungsari berhasil mengamankan pelaku yang berstatus duda.

“Secara tiba-tiba pelaku menghampiri dan menganiaya korban menggunakan senjata tajam (kampak), seketika korban terjatuh ke lantai dan bersimbah darah karena mengalami luka di bagian kepala,” kata salah seorang warga setempat Toto (50) kepada Radar Sumedang. Jum’at (15/2).

Toto mengatakan, pelaku dan korban dikenal sosok yang rajin melaksanakan ibadah atau salat. Pada saat kejadian, korban dan pelaku sempat salat secara berjamaah pada Magrib. Namun, ketika akan melaksanakan Salat Isa, pelaku tidak ada di masjid.

“Tiba-tiba, pelaku kembali datang ke masjid dan langsung menganiaya korban yang pada saat itu terlihat ada dalam jajaran yang sedang salat,” ucapnya.