Kang Ono Bertekad Bangkitkan PDI Perjuangan di Jawa Barat

oleh -

JATINANGOR – Anggota DPR RI periode 2014-2019 yang juga politisi senior PDIP, Maruarar Sirait bersama dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menemui para kader PDI Perjuangan dikabupaten Sumedang, Minggu malam 25 Agustus 2019. Di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang.

Dalam kesempatan itu, hadir Pengurus baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sumedang yang baru dilantik, beserta para ketua sekertaris dan bendahara PAC dan ranting se Kabupaten Sumedang.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono diharapkan mampu membuat perubahan untuk masyarakat Jawa Barat. Dan membuat terobosan baru Jawa Barat untuk Bangkit.

“Kang Ono harus membuat PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang dan umumnya di Jawa Barat ini Bangkit, kemudian harus mencatatkan sejarah untuk Gubernur Jawa Barat dan kedepan harus dimenangkan oleh PDI Perjuangan,” ujar Maruarar Sirait kepada sejumlah wartawan kemarin.

Lebih lanjut kata Ara, Ono Surono merupakan Ketua DPD PDIP Jawa Barat yang memiliki ideologi dan intelektual yang sangat kuat.

“Saya kenal Kang Ono ini sudah 15 tahun lebih. Ideologi dan intelektualnya sangat kuat. Maka saya dorong dan dukung beliau untuk maju jadi calon gubernur empat tahun mendatang,” sebutnya.

Dikatakan Ara, PDIP merupakan partai politik sebagai alat perjuangan dimana mengusung dasar ideologi Pancasila. Dengan dasar ideologi itu dan kader yang kuat, maka tidak menutup kemungkinan PDIP dan Ono bisa menang pada Pilgub empat tahun mendatang.

“Saya yakin Kang Ono mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Barat dan mampu mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono mengatakan bahwa PDI Perjuangan harus bangkit dan pihaknya mengakui bahwa PDI Perjuangan di Jawa Barat belum pernah menang Pilgub Jabar.

“Ini merupakan PR bagi kita semua, dan saya dipercaya oleh ketua umum Ibu Mega untuk membangkitkan Jawa Barat,” sebutnya. (Isl)