Usai Dilantik Kang Rinso Langsung Tancap Gas

oleh -
USAI PELANTIKAN: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS H. Ridwan Solichin, S.IP, M.Si diapit Brigjen Pol (Purn) H. Lili Solichin, Drs dan Hj. Yayah Ismayati yang merupakan orangtuanya usai pelantikan anggota DPRD Jawa Barat, Senin (2/9/2019) lalu di Bandung.

SUMEDANG--Ketua DPW PKS Jawa Barat Bidang Seni dan Budaya H. Ridwan Solichin, S.IP, M.Si baru saja resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Berbekal pengalaman sebelumnya yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sumedang pria murah senyum ini optimis mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat mewakili Dapil Jawa Barat XI (Sumedang, Majalengka dan Subang) lima tahun kedepan.

“Insha Alloh dengan dukungan besar dari masyarakat di tiga kabupaten Saya siap mengemban amanah ini. Semoga harapan dan aspirasi masyarakat Sumedang, Majalengka dan Subang bisa diperjuangkan di tingkat legislatif provinsi,” ucap pria yang karib disapa Kang Rinso ini kepada Radar Sumedang baru-baru ini.

Sebagaimana yang pernah digaungkan pada masa kampanye Pemilu Legislatif 2019, suami drg. Iting Mursyidah Hanum ini juga memastikan tidak akan mengingkari janji-janji kampanyenya.

“Tidak lah, tidak elok juga kalau menjadikan janji kampanye hanya sebagai lips service semata. Kami para anggota legislatif Fraksi PKS sejak awal sudah komitmen dengan para pemilih bahkan janji kampanye kami itu dibuat dalam sebuah fakta integritas,” tandasnya.

Setelah melewati masa pembentukan alat kelengkapan dewan, Kang Rinso memastikan seluruh anggota legislatif dari Fraksi PKS langsung tancap gas menjalankan tugas dan fungsinya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen kami tidak ingin berleha-leha dengan euforia pasca pelantikan. Selesai alat kelengkapan dewan langsung tancap gas merealisasikan janji-janji kampanye di tingkat legislatif,” tegasnya lagi.

Fokus konsentrasi Kang Rinso di parlemen kedepan lebih memperjuangkan masalah di bidang kepemudaan, seni dan budaya, pariwisata, pemberdayaan masyarakat, pengentasan masalah kemiskinan, dan ekonomi kreatif. Juga ikut serta dalam memajukan pembangunan di Sumedang, Majalengka dan Subang.