Fraksi PKB DPRD Sumedang Siap Bekerja Mewujudkan Sumedang Simpati

oleh -
KIRI KE KANAN: Enam orang anggota dewan dari Fraksi PKB DPRD Sumedang yakni Herman Habibullah (Sekretaris Fraksi), Didi Suhrowardi (Ketua Fraksi), Dadi Sopandi, Agung Gundara, Didi Kurdi Salkasaputra dan Herman Hermawan.

KOTA–Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD kabupaten Sumedang Didi Suhrowardi menyatakan seluruh anggota fraksinya siap bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Saya tegaskan bahwa seluruh anggota fraksi PKB setelah pelantikan dan pembentukan alat kelengkapan dewan akan bekerja sebagaimana kami siapkan sewaktu pemilu lalu. Apa yang kami kerjakan sekarang adalah yang kami persiapkan jauh-jauh hari,” kata Didi, Rabu (11/9/2019) di Kantor DPC PKB Sumedang di Jalan Kutamaya No 36 Sumedang.

Terlebih saat ini, lanjut Ketua DPC PKB Sumedang ini, jumlah anggota dewan dari PKB terjadi peningkatan signifikan dari dua orang menjadi enam orang. “Dengan komposisi dewan dari PKB yang semakin banyak tentunya juga harus menjadi motivasi dan energi pendorong PKB di parlemen untuk memberikan yang terbaik, terutama fokus kami dalam peningkatan kinerja dewan baik legislasi, kontrol dan budgeting,” tandas Didi.

Atas dasar itu, dengan terbentuknya Fraksi PKB di DPRD Sumedang harus dijadikan sebagai wadah bagi kemaslahatan umat. “Nantinya dalam setiap sikap, pandangan dan solusi politik Fraksi PKB ditujukan untuk kemaslahatan umat yang tertuang dalam hasanah fikrah Kaidah Fiqhiyah,” sebut Didi.

Keberadaan Fraksi PKB juga bisa menjadi juru bicara partai berlambang bola dunia dan bintang sembilan ini dalam semua persoalan umat dan rakyat. “Bagi umat dan rakyat khusus Sumedang jangan sungkan untuk mengadukan segala permasalahan yang dihadapinya kepada kami,” imbuhnya.