Beragam Kegiatan Warnai Kesemarakan HUT IWAPI

oleh -
PELATIHAN KECANTIKAN: Lebih dari 130 orang peserta yang mayoritas kaum hawa mengikuti pelatihan merias wajah yang digelar IWAPI dan salah satu produk kosmetik ternama di salah satu pusat perbelanjaan di Sumedang.

KOTA–Dalam rangka memperingati HUT IWAPI, DPC IWAPI Kabupaten Sumedang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya pemberdayaan perempuan, roadshow, bakti sosial hingga talk show.

Ketua DPC IWAPI Sumedang Hj. Yeyet Suryati menyebutkan rangkaian acara sudah dimulai sejak 17 November 2019 dengan kegiatan pelatihan merias wajah bekerjasama dengan Latulipe Cosmetic di salah satu toserba di Sumedang.

“Diikuti 100 orang peserta dari masyarakat umum dan 30 peserta dari IWAPI,” sebut Hj Yeyet.

Acara berlanjut pada 22 Nopember 2019 dengan agenda roadshow dan bakti sosial ke Desa Cibuluh dan Desa Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya. Dalam roadshow ini IWAPI bekerjasama dengan D’Arena dan 12 orang pengurus IWAPI.

“Acara dimulai senam zumba bersama lebih 100 orang warga, mereka sangat antusias mengikuti zumba ria. Alhamdulilah semua merasa senang, luar biasa menyenangkan, menyengarkan dan menyehatkan,” jelasnya.

Pada siang harinya, lanjut Hj Yeyet roadshow dilanjutkan dengan kunjungan ke lembaga LKSA disambut masyarakat UMKM, lansia dan semua pengurus Handjuang Mekar turut disambut jajaran Forkompimca Ujungjaya.

“Alhamdulillah yang hadir mencapai 150 orang lebih terima kasih buat semua warga Ujungjaya,” ucapnya. Dalam kesempatan itu pula dilakukan penyerahan penghargaan dari DPC IWAPI kepada Ketua LKSA Handjuang Mekar Desa Cibuluh.