Komisi 1 DPRD Jabar Soroti Pelaksanaan Tari Umbul Kolosal

oleh -
Anggota DPRD Jabar asal Fraksi PKS yang juga anggota Komisi 1 Ridwan Solichin (kanan) didampingi Anggota DPR RI H Nurhasan Zaidi dan Anggota DPRD Majalengka Deni Koharudin dalam sebuah kesempatan reses baru-baru ini di Majalengka

Kedepannya agar event tersebut bisa digelar dengan lebih rapi pihak penyelenggaran harus memperhatikan beberapa hal penting. “Beberapa hal yang perlu diperhatikan mulai dari penataan lahan parkir, pengadaan toilet umum, area event yang lebih bersih. Termasuk harus ada mess untuk penampungan peserta dan dilakukannya penataan jalur evakuasi. Jangan sampai jalur gawat darurat terhambat,” saran RinSo.

Beberapa masukan lainnya yang juga perlu diperhatikan penyelenggara, sambung RinSo agar lebih memperhatikan situasi waktu, tempat dan keadaan untuk kegiatan yang akan datang.

“Lebih bagus lagi harus ada penilaian untuk tiap desa atau kecamatan. Kesiapan panitia lebih dimaksimalkan lagi agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, sebagian panitia harus menggunakan orang setempat jangan kaya kemarin pribumi hanya jadi penonton,” pungkas RinSo.(rik)