Puncak Harlah ke-47 PPP Khidmat dan Semarak

oleh -
Ketua DPP PPP H Suharso Monoarfa didampingi Wakil Sekjen DPP PPP H Dony Ahmad Munir yang juga Bupati Sumedang saat simbolis penyerahan hadiah utama gerak jalan santai berupa satu unit sepeda motor matic. Tampak Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat H Uu Ruzhanululum dan Ketua DPC PPP H Asep Ely Gunawan (kanan).

SUMEDANG–Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat kabupaten Sumedang berlangsung khidmat dan semarak. Pada puncak peringatan harlah PPP tahun 2019 kali ini ditandai dengan kegiatan tabligh akbar dan gerak jalan santai yang dihadiri sekitar 5000 peserta yang merupakan kader dan simpatisan PPP se-Kabupaten Sumedang, Minggu (5/1/2020).

Usai mengikuti gerak jalan santai menyusuri jalan di pusat kota Sumedang, para peserta gerak jalan langsung terpingkal-pingkal mendengarkan ceramah dari Ustadzah Hj. Aah Nurul Muhibah yang memberikan tausyiahnya dengan penuh canda tawa.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari beberapa perlombaan yang merupakan rangkaian kegiatan harlah sebelumnya. Dua unit sepeda motor menjadi hadiah utama undian kupon gerak jalan santai.

Satu unit sepeda motor diberikan langsung oleh Ketua DPP PPP H. Suharso Monoarfa yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas. Satu unit lagi diberikan Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanululum.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, ST, MM kembali mengingatkan bahwa momentum harlah ke-47 PPP harus menjadikan momentum evaluasi bagi seluruh kader PPP.

“Kembali saya mengingatkan kepada seluruh kader PPP agar menjaga martabat partai di tengah-tengah masyarakat dan juga harus memberikan manfaat, memberikan solusi dari masalah bukan sebaliknya,” pesan Bupati yang juga Wakil Sekjen DPP PPP ini.