Gelar Istigosah, Forkopimkec Tanjungsari Berharap Terhindar Dari Wabah Virus Corona

oleh -

TANJUNGSARI – Pemerintah Kecamatan Tanjungsari menggelar acara taklim aparatur sekaligus Istigosah dan doa bersama agar terhindar dari berbagai wabah penyakit termasuk Virus Corona dan bencana.

Acara yang di gelar di Pendopo Kecamatan Tanjungsari, Jumat (13/03). Dihadiri oleh jajaran Forkopimkec Tanjungsari, aparatur Kecamatan, aparatur Desa dan para kepala UPT di wilayah Kecamatan Tanjungsari dan tokoh Agama.

Camat Tanjungsari Dra Ida Farida didampingi Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden mengatakan kegiatan istigosah dan doa bersama adalah tindak lanjut dari rapat koordinasi di tingkat pemerintah daerah dan polres Sumedang.

“Semoga saja dengan dilaksanakannya taklim aparatur sekaligus Istigosah dan doa bersama ini kita mempunyai harapan besar yaitu semoga kita semua terhindar dari bencana alam dan juga terhindar dari wabah penyalit yaitu covid-19 (virus corona),” kata Camat usai acara Istigosah.

Lebih lanjut, kata Camat selain itu pihaknya juga berharap menjelang pelaksanaan pilkades serentak agar berjalan dengan lancar dan damai.

Di bulan april akan dilaksanakan pilkades serentak dan dari 88 pilkades se Kabupaten Sumedang. di Kecamatan Tanjungsari akan dilaksanakan 4 pilkades diantaranya Desa Margaluyu, Desa Gudang, Desa Pasigaran dan Desa Cijambu.

“Kemarin kita melaksanakan rakor pelaksanaan pilkades di tingkat kabupaten yang diikuti oleh 88 Desa yang akan melaksanakan Pilkades, hari ini pun kita sekaligus berdoa bersama agar pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar dan damai,” sebutnya. (Isl)