Pelaku Usaha Harus Sabar dan Gigih, Optimis Ekonomi Sumedang Tumbuh

oleh -
Branch Manager Rejeki Toyota Sumedang Ade Santoso

Meski baru satu tahun lebih menjabat sebagai Branch Manager Rejeki Toyota Sumedang, berbekal pengalamannya sebagai Branch Manager di beberapa cabang dealer, Rejeki Toyota Sumedang sudah mampu menorehkan prestasi.

“Berkat kegigihan dan kesabaran rekan-rekan di Rejeki Toyota Sumedang juga bisa meraih nominasi Best Outlet Sales Performance 2019 dalam event Toyota Dealer Convention 2020, sebagai bentuk penghargaan tertinggi di area Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta),” ungkapnya.

Prestasi itu juga, lanjut Ade, membuktikan komitmen Rejeki Toyota Sumedang untuk terus meningkatkan sales performance melalui pelayanan prima yang diberikan kepada seluruh konsumen.

Ade juga mengajak seluruh pelanggan setia Rejeki Toyota dan Astrido Rejeki Daihatsu Sumedang untuk menyaksikan Rejeki Group Auto Expo 2020 di Plaza Asia Sumedang dari tanggal 14-15 Maret 2020. “Silakan datang ada berbagai promo menarik yang kami berikan selama expo ini. Seperti beli dan servis di Rejeki Toyota & Astrindo Rejeki Daihatsu bisa mendapatkan kesempatan nonton langsung MotoGP 2020 Sepang Malaysia dan berbagai doorprize menarik lainnya,” seru Ade.(jim/rik)