Genjot Penjualan, Rejeki Toyota Gelar Auto Expo

oleh -
AUTO EXPO: Operation Manager Rejeki Group Deddy Saputra (pegang mic) didampingi sejumlah pimpinan Rejeki Group dalam pembukaan Auto Expo 2020 Come and Win MotoGP Sepang Malaysia di Plaza Asia Sumedang, Sabtu (14/3/2020).

KOTA–Selama dua hari Rejeki Toyota Group menggelar Auto Expo 2020 Come and Win Nontong Langsung MotoGP 2020 Sepang Malaysia di area expo Plaza Asia Sumedang, Sabtu – Minggu (14-15/3/2020).

Operation Manager Rejeki Group Deddy Saputra mengatakan kegiatan expo tersebut tercetus sebagai bentuk rasa terimakasih Rejeki Group kepada customer Toyota dan Daihatsu yang ada di enam cabang.

“Selain itu, expo ini juga sebagai rasa syukur kami kepada Tuhan YME karena dua dealer Rejeki Group mendapatkan penghargaan luar biasa dari ATPM Toyota dalam convention dealer Toyota. Pertama, Rejeki Toyota Indramayu mendapatkan penghargaan kategori The Best Outlet of The Year. Kemudian satu lagi Rejeki Toyota Sumedang mendapatkan The Best Sales Performance untuk wilayah Jabar/DKI, DIY dan Jateng,” papar Deddy usai membuka acara expo.

Dalam event tersebut, lanjut Deddy, setiap customer yang membeli dan service mobil di Rejeki Group bisa mendapatkan kupon undian untuk memperebutkan 10 tiket untuk Toyota dan 10 tiket untuk Daihatsu.

“Yang akan diundi pada expo berikutnya pada Juli nanti. Untuk nonton langsungnya di periode final MotoGP 2020 di akhir November,” imbuh Deddy.

“Di dalam program ini, ada 10 tiket untuk Toyota dan 10 tiket untuk Daihatsu. Masing-masing brand 8 tiket untuk sales unit dan 2 tiket untuk service. Karena program ini untuk sales dan service siapapun yang beli unit dan service di enam cabang kami akan dapat kupon undian dengan jumlah kupon undiannya berbeda-beda,” tukasnya.

Branch Manager Toyota Rejeki Sumedang Ade Santoso menjelaskan teknis undian pemenang Auto Expo 2020 Come and Win Nonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia.