Fraksi PKS DPRD Jabar Bagikan Alat Penyemprotan dan Cairan Disinfektan

oleh -
BANTUAN : Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS H. Ridwan Solichin (kiri baris belakang) menyerahkan alat penyemprotan dan cairan disinfektan kepada anggota Relawan PKS untuk selanjutnya digunakan menyemprot rumah warga dan sejumlah masjid.

Rinso juga meminta kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan. Saat ini yang terpenting kita semua bisa mentaati imbauan social distancing (pembatasan sosial) dengan menghindari keramaian dan membatasi diri untuk keluar rumah.

“Bersihkan diri dan lingkungan secara tertib serta batasi diri keluar rumah dan jangan mendatangi keramaian. Ikuti instruksi pemerintah itu sikap terbaik saat ini,” tandasnya.

Selain bantuan cairan dan alat disinfektan kepada masyarakat, anggota, kader serta relawan PKS juga melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah, baik itu musala dan masjid-masjid yang ada di wilayah Jatinangor

Rencana selanjutnya beberapa hari kedepan pihaknya bersama anggota, kader dan simpatisan PKS akan melakukan hal yang sama di sejumlah tempat ibadah dan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang.

“Untuk itu kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar bisa menjadi garda terdepan di bidang sosial,” pinta Rinso. (*/rik)