H. Pepep Saeful Hidayat Dorong Percepatan Pembangunan di Tiga Kabupaten

oleh -
Masa reses sidang ke-2 tahun 2019/2020 dimanfaatkan H Pepep Saeful Hidayat untuk menjaring aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat di tiga kabupaten (Sumedang-Majalengka-Subang) baru-baru ini

ANGGOTA DPRD Provinsi Jawa Barat asal Dapil XI (Sumedang-Majalengka-Subang) H. Pepep Saeful Hidayat, S.Ikom marathon menggelar reses kedua tahun 2019/2020 di tiga kabupaten dari 2 Maret 2020 sampai 11 Maret 2020.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini menjadikan masa reses sebagai sarana untuk menjaring aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen sesuai tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Selama reses di Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang, politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini banyak menerima saran dan masukan dari masyarakat di tiga kabupaten tersebut. Dari mulai usulan penguatan sarana keagamaan sampai terciptanya banyak lapangan pekerjaan.

Sekretaris DPW PPP Jawa Barat ini mengatakan masyarakat di tiga kabupaten terutama Sumedang dan Majalengka harus merasakan manfaat langsung dengan adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati ditambah segera beroperasinya jalan Tol Cisumdawu.

“Dipastikan kedepan pertumbuhan pembangunan di wilayah Utara Majalengka akan meningkat pesat. Begitu juga dengan adanya Tol Cisumdawu masyarakat di Kabupaten Sumedang dan Majalengka harus dirasakan manfaatnya terutama dengan menumbuhkan simpul-simpul ekonomi kreatif dan wisata disana,” ujar H Pepep.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Majalengka tiga periode ini akan terus berupaya mendorong laju pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut secara berkesinambungan.