IPDN Berikan Ribuan Sembako Untuk Warga

oleh -

JATINANGOR – Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor memberikan bantuan sebanyak 1.708 paket sembako untuk warga di dua kecamatan yakni Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Kamis (9/4).

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian IPDN terhadap warga yang terdampak virus corona atau covid-19 di wilayah sekitar kampus.

Rektor IPDN Jatinangor Dr Hadi Prabowo MM secara simbolis memberikan bantuan paket sembako tersebut kepada Camat Jatinangor dan Sukasari di Gor Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor untuk disalurkan langsung kepada masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kita berikan bantuan sebanyak 1.708 paket sembako dan disaksikan langsung oleh pak Kapolsek juga Pak Danramil, nantinya bantuan ini akan disalurkan langsung oleh Desa masing-masing,” ujar Hadi usai penyerahan paket sembako secara simbilos di Gor Desa Cibeusi Jatinangor.

Lebih lanjut, Hadi menyebut IPDN akan memperhatikan warga terlebih yang saat ini terdampak covid-19. Sehingga sedikitnya bisa mengurangi beban atau kesulitan ekonomi.

“Kami tidak bisa berdiam diri melihat kondisi saat ini, kita sebisa mungkin akan bantu warga yang terdampak akibat covid-19,” ujar Hadi.(isl)

Berikut Desa dan Jumlah bantuan Paket Sembako yang diberikan :

1. Kec. Jatinangor
Desa Cibeusi 421 KK
Desa Cilayung 342 KK
Desa Hegarmanah 375 KK
Desa Jatiroke 120 KK

2. Kec. Sukasari
Desa Genteng 150 KK
Desa Nanggerang 100 KK
Desa Sindangsari 100 KK
Desa Banyuresmi 100 KK

Total Semua 1.708 KK