Sambut Ramadan, Kilau Indonesia Bagikan Bahan Pangan

oleh -
BANTUAN KILAU: Yayasan Kilau Indonesia Sumedang menyalurkan bantuan beras dan sembako kepada anak binaan yang berada di Shelter Sumedang.

Sementara untuk kabupaten Sumedang, Kilau membagikanya di Kecamatan Pangadegan, Padasuka, Nagrog, Taman Sari dan Sukaasih. Di Kabupaten Majalengka yakni di Kecamatan Jatiwangi. Sedangkan untuk santunan yang di berikan untuk wilayah Bandung dan Tobelo, Halmahera akan dikirim uang dengan harga nominal pangan di tempat terkait.

Wili menjelaskan pemberian beras ini diupayakan sebagai antisipasi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 agar tetap memiliki persediaan pangan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Dalam penyalurannya tim Kilau tetap mematuhi rambu-rambu yang ditetapkan selama masa pandemi Covid-19 ini. “Kita pun berusaha untuk tidak mengumpulkan massa, sehingga jalan yang paling baik adalah berkunjung dari rumah ke rumah door to door untuk menghindari penyebaran virus lebih luas,” tukasnya.

Santunan ini akan diberikan Yayasan Kilau Indonesia selama masa covid-19 setiap bulanya. Wili beraharap dengan adanya program santunan ini, bisa memberikan harapan kepada keluarga anak-anak binaan.

“Harapan akan tumbuh kepada lebih banyak orang ketika kita menyalakan kebahagiaan itu bersama-sama,” kata Wili seraya menyerukan untuk bersama-sama melawan Covid-19 bersama keluarga bahagia Kilau Indonesia.(*/rik)