BRI Peduli Berbagi Sembako untuk Panti Asuhan

oleh -
BANTUAN SEMBAKO: Penyerahan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Al Qolam Sumedang oleh Pemimpin Cabang BRI Sumedang Rahadi Kristiyono (kanan).

RADARSUMEDANG.ID–Sebelum berakhirnya bulan Ramadhan 1441 H, Bank BRI Cabang Sumedang kembali melaksanakan Program CSR melalui Program BRI Peduli Berbagi Sembako untuk Panti Asuhan. Adapun Panti Asuhan yang terpilih pada program tersebut yaitu Panti Asuhan Yayasan Al-Qolam yang beralamat di Jalan Gunung Puyuh Margamekar Sumedang.

Setelah meluncurkan berbagai macam Program Bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini BRI memberikan bantuan sembako kepada salah satu Panti Asuhan di Kabupaten Sumedang. Bantuan yang diberikan berisi Beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya dengan nilai total Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dengan memanfaatkan UMKM yaitu Agen Brilink binaan BRI dalam hal pengadaan sembako tersebut.

Penyaluran bantuan ini langsung diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Sumedang Rahadi Kristiyono didampingi oleh Manajer Pemasaran Mikro Leo M.Lubis, para Asisten Manajer Pemasaran Mikro, Petugas Agen Brilink (PAB) Kanca BRI Sumedang serta Perwakilan Agen Brilink. Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, Bank BRI mematuhi himbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rahadi menuturkan saat ditemui disela-sela penyerahan bantuan tersebut, bahwa di Bulan Ramadhan 1441 H ini, Bank BRI ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan yang secara langsung bermanfaat bagi masyarkat. “Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban adik-adik penghuni Panti Asuhan di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Keterlibatan Bank BRI dalam program-program bantuan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian Bank BRI dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid -19 serta komitmen Bank BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.(*/rik)