Kang RinSo Bantu Kebutuhan Dapur Warga Terdampak Corona Jelang Hari Raya

oleh -

SUMEDANG–Kader PKS yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat F-PKS H. Ridwan Solichin membantu masyarakat terdampak Covid 19, terutama yg belum berkesempatan mendapat bantuan dari pemerintah, berupa kebutuhan dapur jelang Idul Fitri 1441 H di wilayah Semedang, Majalengjka dan Subang. Pembagian sembako ini dari tiga hari sebelum lebaran sampai saat malam takbiran.

 

Menurut aleg muda yang akrab disapa RinSo, aksi kepedulian sosial yang dilakukan semenjak wabah Corona ini adalah sekadar untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Dimana sebelumnya setelah beberapa kali membagikan paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula, teh, terigu dan kebutuhan lainnya. “Bantulah apa yang bisa dibantu, bagilah apa yang bisa dibagi,” kata RinSo.

 

Setelah membagi sembako beberapa hari lalu, jelang Idul Fitri (24/05) RinSo kembali berbagi kepada masyarakat terdampak pandemi corona yang datang bersilaturrahim ke rumah. “Selain kebutuhan dapur, berupa beras juga ada mie, minyak goreng, gula dan sarden kaleng. Paket bantuan  kami berikan untuk meringankan kebutuhan di hari lebaran,” sebut RinSo.

 

“Semoga ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus menumbuhkan kepedulian sosial kita untuk saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harap RinSo.

 

Selain membagikan sembako kebutuhan lebaran Idul Fitri,  Anggota Komisi 1 DPRD  Jabar ini juga membagi rizki untuk makan siang 15 petugas Posko Satgas Covid 19, wilayah Jatinangor serta mengunjungi staf Puskesmas Margajaya yang sedang bertugas di Posko Jatinangor Desa Sayang bersama Tim Medis Puskesmas Margajaya.(*)