Aleg PKS Provinsi Jalin Sinergi dengan Aleg PKS Kabupaten

oleh -
Aleg PKS DPRD Provinsi Jawa Barat H Ridwan Solichin saat kunjungan kerjanya dalam rangka reses ke 3 tahun pertama 2020 bersama seluruh anggota DPRD Sumedang F-PKS di Gedung DPRD Sumedang, Rabu (1/7/2020).

RADAR SUMEDANG.ID – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Jawa Barat XI (Sumedang, Majalengka, Subang) asal Fraksi PKS H. Ridwan Solichin melaksanakan reses ke-3 tahun ke-1 dengan sejumlah anggota legislatif (aleg) PKS DPRD Kabupaten Sumedang di Kantor DPRD Sumedang, Rabu (1/7/2020).

Dalam resesnya, politisi muda yang akrab disapa Kang RinSo ini akan menampung semua keluhan, usulan dan aspirasi masyarakat di Kabupaten Sumedang melalui Aleg PKS dari masing-masing dapil. Banyak aspirasi yang masuk seperti soal pembangunan, pertanian, pendidikan, dan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sumedang. Tetapi semuanya tetap ditampung dahulu di provinsi, anggaran untuk aspirasi masyarakat. Karena tujuan reses kita memang untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan dan lainnya,” ungkap RinSo.

Selain pembangunan, pendidikan dan kesehatan yang menjadi keluhan masyarakat, dalam resesnya ini, RinSo berharap semua anggota DPRD PKS Sumedang diharap bisa bersinergi agar mampu memperjuangkan antara program provinsi dan daerah. “Terutama yang berkait dengan kesejahteraan masyarakat Sumedang,” tukas RinSo. (*/rik)