Kang RinSo Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Serang

oleh -
Kepala Desa Serang Welly Sanjaya menerima bantuan masker dari Aleg PKS DPRD Provinsi Jawa Barat H Ridwan Solichin di depan balai desa setempat, Rabu (1/7/2020).

RADAR SUMEDANG.ID – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Jawa Barat XI (Sumedang, Majalengka, Subang) asal Fraksi PKS H. Ridwan Solichin melaksanakan reses ke-3 tahun ke-1 dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Serang Kecamatan Cimalaka, Rabu (1/7/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Kang RinSo, panggilannya, didampingi salah seorang aleg PKS, Elly Walimah dari dapil 2 (Cimalaka, Cisarua, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Buahdua, Surian). Kedatangan RinSo di Desa Serang langsung disambut hangat masyarakat yang sedari pagi sudah berdatangan ke Balai Desa Serang Kecamatan Cimalaka.

Kepala Desa Serang Welly Sanjaya beserta perangkat serta kader muda PKS se-dapil 2 Sumedang juga turut menyambut RinSo. Dalam reses itu, selain mendengar aspirasi kelompok pemuda, Rinso juga menyerahkan bantuan masker untuk masyarakat Desa Serang yang membutuhkan.

Agenda dilanjutkan dengan meninjau lokasi jalan penghubung antara Dusun Pasir Suin – Dusun Malangbong sepanjang 350 meter, lebar 2,5 meter yang membutuhkan anggaran sekitar Rp 200 juta, yang diusulkan melalui anggaran bantuan provinsi.

Kepala Desa Serang Kecamatan Cimalaka Welly Sanjaya berharap dari reses tersebut dapat mengembangkan potensi yang ada di Desa Serang terutama yang berkaitan dengan pengembangan ekonomi masyarakat.

“Jadi semua yang berkaitan dengan persiapan untuk menjadi Desa Sukses sudah barang tentu ada program yang berkaitan dengan dewan provinsi. Semoga Beliau bisa menyuarakan di tingkat provinsi dan pusat,” urainya. (*/rik)