Di Hari Bhayangkara Kang RinSo Isi Reses dengan Mengunjungi Mapolsek Subang Kota

oleh -
Kang Rinso menyerahkan cenderama mata berupa masker kepada Kapolsek Subang Kota Kompol Rokayah

RADARSUMEDANG.ID–Reses adalah masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar gedung DPRD dengan mengunjungi daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi warga dan menjalin tali silaturahmi.

Meski kegiatan reses ke-3 tahun 2020 ini telah dibatasi karena masa pandemi Covid 19, namun bagi H. Ridwan Solichin, salah seorang anggota DPRD Jabar asal F-PKS ini tetap melakukan kunjungan kerja dengan protokol kesehatan ke wilayah daerah pemilihan (dapil).

Salah satunya dengan mengunjungi Mapolsek Subang Kota, Kamis (2/7/2020). Aleg muda F-PKS DPRD Jabar yang familiar disapa ustadz RinSo ini menuturkan kunjungannya ke Mapolsek kota Subang ini selain menjalin untuk silaturahmi dan mengucapkan selamat HUT ke-74 Bhayangkara kepada seluruh anggota Polri kabupaten Subang khususnya yang bertugas di sektor kota.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Bhayangkara yang kebetulan bertepatan dengan Hari ke-74 Bhayangkara semoga jajaran kepolisian Indonesia tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas tetap memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat,” ucap RinSo.

Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, lantaran sang ayah adalah salah seorang purnawirawan Polri (Brigjen Pol (Purn) H. Lili Solichin), Rinso merasakan bagaimana besarnya tanggungjawab bagi seorang anggota Polri.

“Apalagi di masa pandemi sekarang ini benar-benar luar biasa tugas dan tanggungjawab anggota kepolisian kita. Untuk itu kita wajib memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula sekaligus memberikan cenderamata berupa masker yang diterima langsung olek Kapolsek Kota Subang Kompol Yayah Rokayah untuk dibagikan kepada masyarakat.(*/rik)