Masa Pandemi, SDIT Insan Sejahtera Gelar MPLS secara Virtual

oleh -
Di tengah pandemi, SDIT Insan Sejahtera Toga Sumedang menggelar MPLS untuk siswa baru secara online di Plaza SDIT Insan Sejahtera, dari Kamis-Sabtu (9-11/7/2020).

RADARSUMEDANG.ID–Melalui aplikasi panggilan video SDIT Insan Sejahtera menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk siswa baru secara online di Plaza SDIT Insan Sejahtera, Kabupaten Sumedang, Kamis (9/7/2020).

Kepala SDIT Insan Sejahtera Destryana Riffandi, SE mengatakan kegiatan yang berjudul Virtual Ekspose 2020 ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada siswa baru, lingkungan sekolah berserta guru yang akan mengajar para siswa.

“Namun tahun ini untuk pertama kalinya kami adakan secara virtual, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid19 di kabupaten Sumedang,” ujar Destryana.

Virtual Ekspos yang berlangsung selama tiga hari ini sambung Destryana diisi dengan penayangan profil sekolah, pengenalan wali kelas, guru mata pelajaran dan School Tour.

Sementara itu Diana Hafsari selaku koordinator acara menambahkan kegiatan MPLS tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama panitia kegiatan.

“Meskipun diadakan secara virtual tetapi cukup mendapat apresiasi yang baik dari orangtua siswa, begitu juga siswa sangat antusias mengikuti jalanya acara,” imbuh Diana.(*/rik)