Sehari Setelah Deklarasi Paslon Idris-IBH, Dukungan Relawan Mulai Mengalir

oleh -
Relawan Tape Uli Ibu menyatakan dukungannya kepada pasangan cawalkot-cawawalkot Idris-IBH yang akan mencalonkan diri pada Pilwalkot Depok 2020 nanti

RADARSUMEDANG.ID--Sehari setelah resmi diusung sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pasangan Mohamad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-IBH), dukungan kepada pasangan ini terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Di antaranya datang dari relawan warga Kelurahan Pancoran Mas Depok yang menyatakan dukungannya kepada pasangan cawalkot cawawalkot Depok yang diusung PKS, PPP, PAN dan Demokrat ini, Jumat (14/8).

Dalam deklarasi dukungan dari relawan yang menamakan dirinya Tape Uli Ibu (Tim Pemenangan Ustad Idris dan Imam Budi) dihadiri langsung oleh Idris-IBH.

Kepada seluruh relawan Cawawalkot Depok IBH mengucapkan terimakasih atas dukungan relawan Tape Uli Ibu dan dukungan itu besar artinya untuk memenangkan Pilwalkot Depok 2020.

“Terimakasih kepada seluruh relawan Tape Uli Ibu, ini menjadi modal awal yang penting bagi kami. Kepercayaan ini insya Alloh tidak akan kami sia-siakan dan menjadi motivasi untuk membawa Kota Depok yang jauh lebih maju,” ujar IBH, Jumat (14/8).

Sementara itu, perwakilan Relawan Tape Uli Ibu Mawardi mengungkapkan alasan menyatakan dukungannya kepada pasangan Idris-IBH. Menurutnya pasangan Idris-IBH ini pasangan ideal untuk memimpin Kota Depok periode 2021-2026 yang mampu meningkatkan pembangunan kota, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membawa Kota Depok sebagai kota penyangga Ibukota DKI Jakarta yang tidak hanya menjadi ekor Ibukota tetapi harus mampu mengimbangi geliat pembangunan Ibukota.

“Kami sangat tahu betul pasangan Idris-IBH ini, insya Alloh niatnya maju Pilwalkot Depok tulus ikhlas demi masyarakat Kota Depok. Selain keduanya orang Depok asli sudah tidak diragukan lagi track recordnya dalam berkiprah dan memajukan Kota Depok,” kata Mawardi.

Untuk membantu memuluskan jalan pasangan Idris-IBH menuju kursi Depok 1 dan 2 ini, Relawan Tape Uli Ibu akan terus bergerak ikut menyosialisasikan kepada masyarakat Kota Depok.