Lawan Covid-19, Kilau Gandeng Polytama Propindo Salurkan Wastafel Portable dan Disinfektan

oleh -
Kilau Indonesia bekerjasama dengan PT Polytama Propindo menyalurkan bantuan wastafel portable dan disinfektan

RADARSUMEDANG.ID–Kilau Indonesia kembali berkolaborasi bersama PT. Polytama Propindo dengan menggelar Aksi Peduli Covid-19. Kali ini kepercayaan pihak Polytama menyerahkan delapan buah wastafel portable dan 600 liter cairan disinfektan, Sabtu (18/8/2020).

Serah terima yang bertajuk #SiapLawanCovid-19 ini sebagai upaya bersama bagi masyarakat luas dalam menerapkan prinsip hidup sehat pada masa pandemi. Program ini merupakan program lanjutan kerja sama setelah pelaksanaan bantuan Ramadan juga santunan Jompo Dhuafa.

Kepala Cabang Kilau Indramayu Johan Nur Abiyansyah menyebutkan total 8 wastafel protabel telah disalurkan untuk 3 shelter di wilayah Indramayu yakni  Pabean Ilir, Rawadalem, dan Totoran.

“Wilayah umumnya kita targetkan untuk  Pondok Pesantren Nahldotul Mubtadiin Al-Islamy, SMP Nurul Halim Widasari, Perumahan Bumi Dermayu Indah, perumahan di Margalaksana dan wilayah umum di Jalan Sudirman Indramayu,” sebut Johan, Selasa (25/8/2020).

Sementara dari salah satu pihak penerima manfaat yakni dari pengelola Shelter Rawadalem Ika Dwi Ningrum mengucapkan terimakasih kepada Kilau Indonesia dan Polytama Propindo atas pemberian wastafel portable dan disinfektan ini.

“Insya Allah dengan adanya bantuan ini anak-anak dhuafa binaan akan menjadi lebih rajin untuk cuci tangan dan bisa nyaman menggunakan fasilitas shelter dengan aman,” ucap Ika.

Terlepas dari itu semua, Kilau terus gencar merangkul banyak pihak untuk bersama peduli memerangi pandemi Covid-19 ini, karena dengan bersama-sama dalam menjaga kesehatan, telah turut menyelamatkan ribuan nyawa.

“Pengiriman wastafel portable itu dikirimkan beserta dengan pengiriman disinfektan, sebanyak 600 liter cairan disinfektan tersebut akan segera disalurkan ke musala, masjid, dan tempat-tempat umum lainya seperti rumah sakit dan sekolah. Penyaluran disinfektan ini memiliki tema Sehatkan 1000 Masjid,” urai Johan.(*/rik)