Rejeki Toyota Rilis All New Corolla Cross Melalui Virtual Launching

oleh -
Operation Manager Rejeki Group H Deddy Saputra (tengah berdiri) didampingi seluruh branch managaer Rejeki Group berpose bersama SUV Toyota terbaru All New Corolla Cross dalam virtual launching baru-baru ini di Head Office Rejeki Toyota Cirebon.

RADARSUMEDANG.ID--Rejeki Toyota melalui tiga cabang utama dealernya, baik Rejeki Toyota Cabang Cirebon, Rejeki Toyota Indramayu dan Rejeki Toyota Sumedang resmi memperkenalkan All New Corolla Cross yang merupakan mobil SUV High Compact di dealer Rejeki Toyota Cabang Indramayu melalui virtual launching, Kamis (3/9/2020) baru-baru ini.

“Ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Rejeki Toyota. Dengan virtual launching All New Corolla Cross, kita harapkan konsumen dapat lebih mengetahui kehadiran mobil SUV High Compact, selain akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam berkendaraan,” ungkap Operation Manager Rejeki Group, H. Deddy Saputra dalam virtual launching All New Corolla Cross.

Toyota All New Corolla Cross, lanjutnya, merupakan mobil SUV kini hadir dengan tampilan dan wajah baru menduduki kendaraan lainnya di model line up SUV.

“Sekedar kita ketahui, bahwa trend SUV saat ini naik dengan angka yang cukup signifikan. Di mana dari angka sebelumnya hanya 8 persen menjadi 61 persen atau dalam kurun waktu dari tahun 2017 ke tahun 2019. Karenanya, melalui virtual launching ini kami berkeinginan menghadirkan Corolla baru dengan bentuk SUV, All New Corolla Cross,” tuturnya.

All New Corolla Cross yang bermain pada segmen kendaraan high SUV ini memiliki dua varian. Pertama varian mobil dengan mesin bertenaga bensin, Toyota Corolla Cross menggunakan dapur pacu mesin DOHC 1,8 liter milik Toyota dengan kode L2ZR-FE. Mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga hingga 140 hp pada 6.000 RPM yang disertai dengan torsi maksimal mencapai 177 Nm pada 4.000 RPM.

Sedangkan yang varian kedua sudah tipe hybrid, mobil ini menggunakan mesin 1,8 liter dengan kode L2ZR-FXE. Dengan dapur pacu tersebut, mesin mampu memuntahkan tenaga hingga 98 HP dan torsi 142 Nm. Selain memiliki berbagai kelebihan vitur lainnya, secara spesifikasi, All New Corolla Cross yang diluncukan ini juga berbeda dengan New Corolla Cross yang telah diluncurkan di Thailand.

Dalam peluncuran ini, Rejeki Toyota juga memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan memberikan free service baik jasa maupun sparepartnya untuk beberapa model Toyota. Mulai dari Toyota Rush, Toyota 86, Alphard dan Corolla Cross sebanyak 6 x free jasa dan 5 x free part selama 4 tahun.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas produk yang dijual Rejeki Toyota dengan memberikan warrantty kendaraan selama masa 100.000 Kilo Meter (KM) atau 3 tahun. Dan item yang kita cover yakni semua bagian kendaraan yang rusak selama kerusakaan itu terjadi bukan dikarenakan faktor eksternal,” tambah Service Operation Manager Rejeki Group, Untung Mudalkirna.(*/rik)