Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Tanjungsari Jadi Dua Orang

oleh -

Tanjungsari, Radarsumedang.id – Insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya di Jalan Raya Tanjungsari depan Masjid Besar Tanjungsari mengakibatkan korban meninggal bertambah menjadi dua orang.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi di Tanjungsari berawal dari sebuah dum truk yang mengalami rem blong sehingga terjadi tabrakan beruntun.

“Setelah kami melakukan olah tkp, awalnya korban meninggal 1 orang atas nama YM yang merupakan penyebrang jalan kemudian sekira pukul 16.30 korban meninggal bertambah 1 orang atas nama MN, MN meninggal di RSUD Sumedang, sementara 1 orang temannya SR masih dalam perawatan di RSUD,” ujar AKP Eryda.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Tanjungsari dihebohkan dengan adanya kecelakaan beruntun antara mobil Fuso Z 9355 HB mengalami rem blong dan menambrak beberapa kendaraan yang ada didepannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, saat kondisi arus lalulintas terpantau lengang.

“Tiba-tiba saja mobil Fuso dari arah Bandung menuju Sumedang dengan kecepatan tinggi menabrak motor, gerobak, angkot 08 serta mobil Truck,” ucap salah seorang warga Devi.

Sementara itu, Informasi yang dihimpun radarsumedang.id jumlah korban kecelakaan tersebut berjumlah 8 (delapan) orang diantaranya 2 (dua) orang meninggal, satu orang luka berat dan 5(lima) orang luka ringan. Saat ini semua korban tengah mengalami perawatan di RSUD Sumedang dan Puskesmas Tanjungsari. (Isl/tha).

Baca juga Kecelakaan Beruntun Tewaskan Satu Orang di Depan Masjid Besar Tanjungsari

Baca juga Anggota DPRD Sumedang Menjadi Korban Kecelakaan di Tanjungsari

Baca juga Jasa Raharja Pastikan Korban Kecelakaan di Tanjungsari Dapat Santunan