ISCare Sekolah Insan Sejahtera Galang Donasi Bantu Korban Longsor Cimanggung

oleh -
Longsor di Cimanggung

KOTA, RADARSUMEDANG.ID–Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tanah longsor di Dusun Bojong Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Sabtu (9/1/2021) lalu, Yayasan Mitra Insan Sejahtera Sumedang melalui program ISCare Sekolah Insan Sejahtera (SDIT – SMPIT – SMA IT Insan Sejahtera) melakukan penggalangan donasi kemanusiaan dan sosial.

Ketua Yayasan Mitra Insan Sejahtera Hj Yani Citraeni, S.E, M.MPd didampingi Pembina Yayasan Mitra Insan Sejahtera H Harwanto, Ak. MM., CA menuturkan program penggalangan donasi ini bertujuan untuk membantu meringankan beban korban longsor Cimanggung yang saat ini masih membutuhkan banyak uluran tangan dari para dermawan.

Salah satu kegiatan rutin dari ISCare Sekolah Insan Sejahtera yakni Gerakan Jumat Sedekah dan Razia Perut Lapar

“Kami membuka penggalangan donasi terutama bagi keluarga besar Sekolah Insan Sejahtera (SDIT, SMPIT, SMAIT) untuk ikut peduli sedikit menyisihkan sebagian dari rejeki kita bagi para korban bencana longsor Cimanggung yang saat ini benar-benar membutuhkan,” terang Umi Yani, sapaannya, kemarin.

Program ISCare yang sudah sejak lama digagas dan rutin melakukan penggalangan donasi untuk kemanusiaan dan sosial ini, sambung Umi Yani juga menerima donasi dari kalangan umum. “Siapapun yang ingin mendonasikan sebagian hartanya melalui ISCare kami siap menerima dan insya Alloh akan kami salurkan dan menjaga amanah para donatur,” jelas Umi Yani.

Umi Yani melalui ISCare berharap dengan adanya kepedulian dari seluruh masyarakat Sumedang bisa bersama-sama meringankan beban para korban bencana. “Ketika ada saudara kita yang terkena musibah, hendaknyalah menjadi kewajiban kita bersama untuk meringankan beban mereka,” imbuhnya lagi.

Bagi pihak yang ingin menyampaikan donasinya melalui ISCare bisa melalui nomor rekening Mandiri 9000042242389 a/n Novia Tresnayanti dengan contact person 085221819740. Ataupun bisa mendatangi langsung ISCare di alamat Perum Kampung Toga Blok G No.1, Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. (rik)