Peduli Longsor Cimanggung, Kilau Salurkan Sandang dan Pangan

oleh -
Para relawan Kilau juga bahu membahu menyalurkan paket nasi boks siap makan

CIMANGGUNG, RADARSUMEDANG.ID – Sejumlah relawan Kilau Indonesia Sumedang masih bergerak di lokasi terjadinya bencana longsor Cimanggung tepatnya di Dusun Bojong Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana.

Kepala Cabang Kilau Sumedang Nasrullah mengatakan tujuan Kilau Indonesia mengirimkan sejumlah relawan ke lokasi bencana Cimanggung untuk membantu meringankan beban warga terdampak disana.

“Serta membantu mencukupi kebutuhan warga terdampak bencana sebagai salah satu kontribusi kami sebagai sebuah lembaga kemanusiaan,” terang Nasrullah.

Pada hari kedua bergerak di lokasi bencana, Kilau indonesia kembali berbagi 100 paket makan siang kepada semua masyarakat terdampak, masyarakat antre satu persatu untuk mengambil makanan.

Di tempat yang sama ibu-ibu sangat antusias memilih baju yang dibagikan secara cuma-cuma. “Sebanyak 467 busana layak pakai disalurkan untuk masyarakat terdampak. Karena mereka kehilangan banyak sandang akibat bencana longsor yang terjadi,” ungkapnya.(*/rik)