Rejeki Toyota Sumedang Salurkan Bantuan bagi Korban Longsor Cimanggung

oleh -
Branch Manager Rejeki Toyota Sumedang Ade Santoso (masker merah) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako bagi korban bencana longsor Cimanggung di Posko Bencana Cimanggung, Kamis (21/1/2021).

KOTA, RADARSUMEDANG.ID–Dealer Rejeki Toyota Cabang Sumedang menyerahkan bantuan untuk korban bencana longsor dan banjir yang terjadi di Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Kamis (21/1/2021).

Bantuan berupa paket sembako tahap pertama ini disalurkan Dealer Rejeki Toyota Cabang Sumedang langsung ke Posko Korban Bencana Banjir dan Longsor yang berada di Cimanggung oleh Branch Manager Rejeki Toyota Sumedang Ade Santoso.

“Penyerahan bantuan sembako melalui posko di Cimanggung ini sebagai bentuk kepedulian Rejeki Toyota Sumedang untuk ikut peduli meringankan beban warga yang menjadi korban bencana longsor disini,” terang Ade Santosa, kemarin.

Ade mengungkapkan pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari program CSR (corporate social responcibility) Rejeki Toyota Sumedang sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap program sosial kemanusian di Kabupaten Sumedang saat ini.

“Alhamdulillah Rejeki Toyota Sumedang sebagai bagian dari Rejeki Toyota Group setiap tahunnya konsisten dalam menyalurkan CSR. Seperti saat ini ada program pemberian sembako bagi korban bencana, ada juga program pemberikan sembako bagi warga terdampak pandemi dan lainnya,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan bagi korban bencana longsor Cimanggung, sambung Ade rencananya akan dilanjutkan pada tahap kedua. “Untuk tahap pertama kami menyerahkan paket bantuan sembako. Insya Alloh tahap kedua kami akan menyerahkan bantuan berupa perlengkapan mandi, perlengkapan bayi dan sembako lagi pada minggu depan,” terangnya.

Sementara itu perwakilan dari posko bencana Cimanggung juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rejeki Toyota Sumedang atas penyerahan bantuan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Rejeki Toyota Sumedang atas penyaluran sembako ini. Bantuan ini sangat dibutuhkan bagi para warga terdampak bencana disini. Semoga Rejeki Toyota Sumedang terus maju dan sukses,” ucapnya.(rik)