Beli Toyota Yaris, Ibu Maryami Beruntung Raih Hadiah Kalung Mewah Swarovski

oleh -
Branch Manager Rejeki Toyota Sumedang Ade Santoso (kiri) menyerahkan hadiah kepada Ibu Maryami sebagai pemenang Grand Prize Toyota Virtual Expo periode Desember 2020, baru-baru ini.

KOTA, RADARSUMEDANG.ID — Toyota semakin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital marketing selama masa pandemi Covid-19. Termasuk kegiatan penjualan yang dilakukan Rejeki Toyota Sumedang dengan menggelar Toyota Virtual Expo yang merupakan bagian dari jaringan penjualan toyota virtual expo secara nasional.

Dalam Toyota Virtual Expo periode Desember 2020 lalu, salah seorang customer Toyota Rejeki Sumedang yang beruntung adalah Ibu Maryami. Pada saat Toyota Expo Virtual melakukan SPK berupa satu unit Toyota Yaris.

Branch Manager Toyota Rejeki Sumedang Ade Santoso mengungkapkan bagi custumer yang melakukan pembelian atau SPK pada saat expo virtual tersebut berhak mengikuti undian hadiah menarik dengan grand prize perhiasan mewah Swarovski.

“Alhamdulillah ada salah seorang customer dari Sumedang yang beruntung mendapatkan undian hadiah Swarovski, beliau adalah Ibu Maryami sebagai pemenang Grand Prize Toyota Virtual Expo periode Desember 2020,” terang Ade Santoso, baru-baru ini.

Diakui Ade, kegiatan penjualan melalui virtual expo ditujukan untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman terutama selama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Ade menjelaskan program Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen Toyota untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. “Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren saat ini,” terang Ade lagi.(*/rik)