Didi Suhrowardi Kembali Nahkodai PKB Sumedang, Usai Terpilih dalam Muscab Serentak

oleh -
Ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowardi, S.Sos

KOTA, RADARSUMEDANG.ID – Didi Suhrowardi, S.Sos kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Sumedang periode 2021-2026, dalam pelaksanaan Musyawarah Musyawarah Cabang (Musbang) PKB yang digelar serentak se-Jawa Barat dilaksanakan secara virtual di Gedung Islamic Center, Minggu (7/3/2021).

Sejumlah pimpinan dan perwakilan parpol tampak hadir, termasuk Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir. Alih-alih agenda Muscab identik dengan pemilihan ketua, rupanya penentuan ketua ditentukan oleh DPP PKB.

Ketua DPC PKB Sumedang, Didi Suhrowardi mengatakan dengan kembalinya tongkat pimpinan partai diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sumedang dan kesejahteraan masyarakatnya.

“PKB Sumedang genap berusia dua puluh satu tahun. Kita sudah lebih dari usia akil baligh sehingga di usia ini PKB bisa lebih berkontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan warga Sumedang. Itulah makna dari tema ‘PKB Sumedang Makalangan,” kata Didi.

Ia juga mengamanatkan kepada pengurus baru yang terpilih dapat mempertahankan apa yang telah diraih oleh PKB selama ini, sekaligus mampu menggali konsep baru yang nantinya akan membawa PKB ke arah kemajuan di masa yang akan datang.

“Kepada para sahabat yang akan meneruskan kepengurusan kami, saya amanatkan agar apa yang telah raih hendaknya dapat kita pertahankan. Akan tetapi, kita juga harus mampu menggali konsep baru yang akan membawa kemajuan bagi PKB di masa yang akan datang. Itu yang harus kita camkan bersama-sama,” ujarnya.