Wisuda Khotmil Qur’an Insan Sejahtera Khidmat dan Semarak

oleh -
KHOTMIL QUR’AN: Sebanyak 50 orang santri mengikuti prosesi wisuda khotmil qur’an TPQ Insan Sejahtera angkatan ke-3 dan ke-4, Kamis (25/3/2021) di Gedung Nusantara Sumedang.

KOTA, RADARSUMEDANG.ID–Pelaksanaan Wisuda Khotmil Qur’an santriwan-santriwati TPQ Insan Sejahtera Sumedang berlangsung khidmat dan semarak, Kamis (25/3/2021) di Gedung Nusantara yang berada di Jalan Prabu Gajah Agung (By Pass) No 120 Lingkungan Darangdan Sumedang.

Selain dihadiri para orang tua santri, para guru dan kepala Sekolah Insan Sejahtera (SD IT, SMP IT, SMA IT) juga sejumlah tamu undangan dari Kemenag Sumedang dan Korcab Qiraati Majalengka.

Pembina Yayasan Mitra Insan Sejahtera H Harwanto, Ak. MM., CA dalam sambutannya mengatakan prosesi wisuda khotmil merupakan satu tahapan yang akan menjadi bekal para santri untuk bisa melanjutkan ke program tahfidz di Sekolah Tahfidz Insan Sejahtera Sumedang.

“Semoga kelak para santri yang sudah lulus khotmil Qur’an ini bisa menjadi generasi qurani. Kami ucapkan selamat, barakalloh kepada seluruh santri khotmil. Terimakasih kami haturkan kepada para orang tua santri yang telah mendukung dan memfasilitasi putra-putrinya belajar secara daring dan luring di Sekolah Insan Sejahtera,” papar H Harwanto di hadapan hadirin peserta khotmil.

H Harwanto mengungkapkan, pihak Yayasan telah berusaha semaksimal mungkin tetap melaksanakan pembelajaran dengan banyak penyesuaian karena situasi pandemi Covid-19.

“Tentunya banyak aktifitas para santri yang dilaksanakan dengan menerapkan prokes yang ketat. Alhamdulillah meski di tengah pandemi dengan prokes akhirnya bisa melaksanakan kembali wisuda khotmil ini,” terangnya.