Jelang Musda KNPI, Bupati Dony Minta Pemuda Bersinergi

oleh -
FOTO BERSAMA: Bupati Sumedang berfoto bersama sejumlah sesepuh KNPI Sumedang, usai pembukaan Rakerda dan Rapimda di Gedung Negara, Sabtu (5/1/2018).

KOTA– Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menghadiri rapat kerja daerah Komite Nasional Pemuda Indonesa (KNPI) Sumedang, di Gedung Negara, Sabtu (5/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Dony meminta kepada pengurus KNPI Sumedang agar bisa bersinergi dengan visi misi Bupati Sumedang saat ini.

“Saya sebagai seseorang yang pernah berkiprah di KNPI, mudah-mudahan ini menjadi titik awal bangkitnya KNPI Sumedang,” tandas Dony.

KNPI kata Dony, bisa eksis terus kalau memberi kemanfaatan kepada masyarakat, karena pemuda dituntut untuk memberikan formulasi persoalan masyarakat menjadi wadah solutif dan aplikatif.

“Untuk itu saya minta KNPI terus bersinergi, lebih maju, dan bisa menyambung program pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu, KNPI sendiri berencana menggelar Musyawarah Daerah. Waktunya, telah disepakati dalam Rakerda dan Rapimda tersebut, yakni 15-17 Maret 2019 mendatang.

Salah satu agenda dalam musyawarah tersebut adalah pemilihan ketua. Saat ini sudah ada beberapa nama yang muncul sebagai bakal calon ketua.(jim)

Berita selengkapnya simak koran Radar Sumedang edisi Senin, 7 Desember 2019!