Wabup Erwan Setiawan Kembali ‘Marah’, Ada Apa Gerangan?

oleh -
Wabup Erwan saat memimpin Apel Gabungan di Lapangan Upacara IPP Setda Sumedang, Senin (7/1).

SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan kembali menegaskan pada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Sumedang harus terus mempertahankan kedisiplinan dalam bekerja.

“Negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia kenapa bisa dikatakan lebih maju dari kita. Salah satu faktor penunjang nya ialah ASN nya yang profesional, disiplin, jujur dan jauh dari masalah hukum,” ujar Erwan saat menyampaikan sambutannya pada Apel pagi Gabungan di Lapangan Upacara IPP Setda Sumedang, Senin (7/1/2019).

Berkaca dari hal tersebut, Erwan pun mengajak para ASN agar bisa menjadi contoh atau panutan seperti yang dilakukan di Negara tetangga.

Kendati demikian, Putra Manager Persib ini kembali mengingatkan, reward dan punishment akan diterapkan secara objektif melalui kinerja setiap ASN.

“Kami tekankan pula, para ASN harus disiplin dan selalu mengikuti upacara pagi sebagai salah satu bentuk kedisiplinan,” ujarnya.

“Jangan karena saya yang memimpin, ikut upacara karena takut diberi punishment. Siapapun yang memimpin, budaya disiplin ini harus tetap dibiasakan, mari kita tinggalkan zona nyaman,” tukas Erwan lagi.(jim)

Simak selengkapnya di edisi cetak Radar Sumedang, Selasa 8 Januari 2019!