BAZNAS Sumedang Santuni Keluarga Johan

oleh -
JENGUK JOHAN: Ketua dan Wakil Ketua 1 BAZNAS Sumedang, didampingi Kepala Humas RSUD Sumedang menjenguk Johan. Dalam kesempatan itu BAZNAS juga memberikan bantuan bekal hidup

KOTA – BAZNAS Kabupaten Sumedang memberikan santunan kepada Johan (68) warga Dusun Palasah RT 03 RW 01 Desa Palasari Kecamatan Ujungjaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Johan ramai diberitakan di media sosial, ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Ia akhirnya dijemput langsung oleh tim SSQR (Sumedang Simpati Quick Response) dan kepala desa, untuk mendapat perawatan di RSUD Sumedang.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua BAZNAS Sumedang, H. Ali Badjri didampingi pengurus BAZNAS lainnya, sekaligus melihat kondisi terkini Johan di rumah sakit, Selasa (15/1).

Dalam kesempatan itu, BAZNAS menyerahkan bantuan untuk bekal hidup selama perawatan di rumah sakit. Bantuan tersebut diterima langsung istri Johan, Marlina (44).

“Terimakasih atas respon cepat yang dilakukan RSUD Sumedang, menginformasikan pada BAZNAS mengenai keberadaan pasien kurang mampu ini,” ujarnya.

Dikatakan, selama ini BAZNAS menjalin kerjasama yang baik dengan pihak RSUD Sumedang, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat kurang mampu.

“Kondisi Pak Johan dan keluarganya ini memang layak untuk dibantu,” tuturnya.