PLN Berikan Diskon Tambah Daya Hingga 50 Persen

oleh -

SUMEDANG – Sebagai salah satu upaya memberikan keleluasaan kepada konsumen dalam menikmati kapasitas listrik. PT PLN Persero kembali meluncurkan program promo layanan tambah daya dengan Diskon biaya penyambungan hingga “Menembus Batas”.

Manajer PLN ULP Tanjungsari, Suhendar melalui Supervisor Admnistrasi dan Pelayanan Pelanggan, Nike Astria bahwa program menembus batas yang diluncurkan PT PLN di bulan maret tersebut berlaku bagi konsumen golongan Rumah Tangga pada tegangan rendah dengan daya maksimal 197 kVA.

“Diskon Biaya Penyambungan untuk tambah daya diberikan diskon hingga 50 persen, untuk konsumen yang bermohon dan melakukan pembayaran mulai tanggal 1 Maret 2019 hingga 30 April 2019,” ujar Nike kepada radarsumedang.id

Lebih lanjut, kata Nike, Promo diskon biaya penyambungan tersebut juga bisa lebih besar lagi. Tergantung dari konsumen itu sendiri.

“Diskon akan diberikan sebesar 75 persen apabila konsumen yang memiliki atau membeli kompor listrik atau motor listrik, bermohon dan melakukan pembayaran mulai tanggal 1 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019,” sebutnya.

Kemudian, jika ingin mendapat diskon 100 persen, konsumen harus memiliki mobil listrik dan bermohon serta melakukan pembayaran di 1 maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019. (Isl)