Hari Terakhir Kampanye, PKB Gelar Kampanye Akbar

oleh -
KAMPANYE AKBAR: Calon anggota legislatif DPR RI dari PKB dapil Jawa Barat IX (Sumedang Majalengka Subang) Hj Lilis Santika (tengah) saat mengikuti kampanye akbar PKB di lapang sepakbola Baginda, Sabtu (13/4/2019).

SUMEDANG–Memasuki masa kampanye terbuka hari terakhir, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye akbar yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Ketua PKB Didi Suhrowardi dalam orasi politiknya mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk memilih caleg-caleg PKB pada hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Insha Alloh memilih PKB tidak akan rugi. PKB didirikan oleh para ulama, oleh para kyai, oleh tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama. Para kyai dan ulama mendirikan PKB bukan tanpa sebab, tetapi bertujuan menjadi sebuah harapan melahirkan kemaslahatan bagi bangsa Indonesia termasuk bagi masyarakat Sumedang,” ujar Didi berapi-api dalam orasinya di atas panggung didampingi sejumlah pengurus DPC PKB Sumedang.

Tidak henti-hentinya, Didi Suhrowardi yang juga caleg DPRD Sumedang nomor urut 1 ini mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih PKB. “Sekali lagi jangan ragu-ragu jangan bimbang untuk mencoblos PKB. Semoga PKB menjadi harapan dan jalan mewujudkan segala harapan dan cita-cita kita semua terutama dalam memajukan pembangunan, menyejahterakan masyarakat dan memajukan syiar Islam,” tandas Didi seraya meyakinkan PKB akan berupaya mengemban amanah itu dengan baik.

Sementara itu, sebelumnya iringan musik rancak dengan lagu dari Mamah Bungsu Bandung menyanyikan mars Hajah Lilis Santika terus diputar mengiringi lenggak-lenggok ratusan ‘emak-emak’ bersenam zumba ria di Lapangan Sepakbola Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Dengan dipandu instruktur senam dari Pusat Kebugaran D’Arena Dirly dan Miss Arena semua peserta kampanye terbuka hari terakhir terlihat bersemangat meski di bawah terik matahari pagi menyengat.