Sambut Anniversary ke-3 Asia Plaza Berbagi Berkah

oleh -
General Manager (GM) Plaza Asia Sumedang Buddy Indrasakti

KOTA–Mall Plaza Asia Sumedang pada 31 Mei 2019 nanti genap berusia 3 tahun. Dalam rangka memperingati Anniversary ke-3 mall terbesar di Sumedang ini akan semarak dengan berbagai acara dan promo menarik dengan mengusung tema Plaza Asia Sumedang B3TTER THAN EVER.

General Manager (GM) Plaza Asia Sumedang Buddy Indrasakti menuturkan bertepatan dengan anniversary ke-3 kembali dibuka undian berhadiah bertajuk ‘Asia Vaganza’. Dalam undian ini pembeli bisa memasukkan struk pembelian minimal Rp 300 ribu ke kotak undian yang tersedia, setelah disertakan foto copy identitas diri.

“Undian Asia Vaganza dimulai 10 Mei 2019 dan akan ditutup sampai 3 Agustus 2019. Pada sore harinya akan diketahui para pemenangnya dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, sepeda gunung, aneka barang elektronik, sepatu adidas, dan hadiah menarik lainnya,” sebut Buddy kepada Radar Sumedang, baru-baru ini.

Pada 31 Mei 2019, Plaza Asia Sumedang juga akan memberikan promo menarik penjualan paket sembako murah. “Dalam promo ini pembeli dapat membeli paket seharga Rp 31.500 (jauh lebih murah dari harga normal). Untuk paket promo murah ini persediannya terbatas jadi siapa cepat dia dapat,” ungkapnya.

Sementara promo menarik lainnya masih dalam rangka anniversary ke-3 bakal semakin heboh dengan diskon besar-besaran. “Tanggal 25 Mei 2019 kami akan ada program Late Night Shopping, pengunjung bisa belanja untuk kebutuhan Ramadan dan Lebaran dengan aneka promo menarik baik di Supermarket maupun Fashion hingga pukul 23.00. Mungkin akan berlanjut di tanggal 1 Juni 2019” imbuhnya.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME dan apresiasi kepada masyarakat Sumedang atas titipan sedekah yang dipercayakan, Plaza Asia Sumedang akan menyalurkannya kepada sejumlah anak yatim lewat program Berbagi Berkah yang bekerjasama dengan Rumah Zakat.

“Dalam program Asia Berbagi Berkah ini kami mempercayakan penyalurannya kepada Rumah Zakat. Dananya merupakan semua hasil yang disedekahkan konsumen dari sisa uang kembalian maupun dana yang dikhususkan untuk sedekah melalui kami,” terang Buddy.

Seperti pada program Asia Berbagi Berkah tahun sebelumnya telah disalurkan dana konsumen lewat acara Pengobatan Gratis “Kami sama sekali tidak mengambil sepeser pun dari dana konsumen ini seluruhnya kami salurkan,” tandas Buddy seraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen Plaza Asia Sumedang.

Memasuki usianya yang ketiga Plaza Asia Sumedang saat ini mulai diramaikan dengan tenant-tenant nasional dan internasional yang saat ini tengah digandrungi konsumen. Sebut saja baru-baru ini Plaza Asia Sumedang dibuka outlet Richeese dan Miniso. “Dalam waktu dekat ini setelah Reachees dan Miniso bakal ada restoran Solaria dan Ace Hardware,” katanya.(rik)