Wirausahawan Muda STIE SAS Wajib Miliki Jiwa Sosial Tinggi

oleh -

KOTA – Organisasi Wirausaha STIE SAS terus berupaya melakukan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan jiwa sosial yang tinggi serta rasa kepedulian terhadap sesama. Terlebih dibulan ramadhan ini beberapa agenda rutin telah dilaksanakan.

Komunitas Wirausaha Muda adalah komunitas yang terdiri dari para pengusaha muda yang masih berstatus mahasiswa, kelak dikemudian hari mereka bisa jadi pengusaha yang sejati dibawah binaan dosen sekaligus praktisi bisnis, H. Yayat Ginanjar.

Mahasiswa adalah agent off education berharap di lanjutkan menjadi agent off research sampai kepada agent off culture. STIE SAS memiliki visi kedepan menghasilkan mahasiswa yang berjiwa entrepreneur berdaya saing di tingkat Nasional bahkan tingkat internasional.

“Semoga agenda dalam moment kegiatan ramadhan yang berlokasi di saphire city park ini mendapatkan pembelajaran yang sangat berguna bagi insan akademik,” ujar H Yayat Ginanjar.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Dede Jajang Suyaman, yang juga menjadi salah satu pembina Komunitas wirausaha mengungkapkan tren ekonomi digital di Tanah Air semakin meningkat. Saat ini, produk halal menjadi potensi besar lantaran mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim.

“pendidikan tinggi ke depan akan bertransformasi dari lembaga pendidikan ke lembaga riset, bahkan menjadi entrepreneur university yang sejalan dengan perkembangan zaman,” sebutnya. (Isl).