Erwan Ajak Pramuka Dukung Program Sumedang Simpati

oleh -

KOTA – Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan yang juga Ketua Kwarcab Sumedang mengajak Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumedang turut mensosialisasikan dan mendukung program Sumedang Simpati di Kabupaten Sumedang.

Hal itu disampaikan Erwan Setiawan saat acara Halal bihalal yang dihadiri oleh para Pengurus Kwarcab Sumedang, Tokoh Pramuka Kab Sumedang, LPK, Dewan Kehormatan, para Ketua Kwarran, Dewan Kerja Cabang dan juga Dewan Kerja Ranting Se Kab Sumedang di Aula Gedung Sekertariat Kwarcab Sumedang. Jumat (28/6).

“Kedepan diharapkan Keluarga Besar Pramuka mampu mensosialisikan dan mendukung program Sumedang Simpati di Kabupaten sumedang,” kata Erwan.

Ia menambahkan, acara yang diisi tausyiah oleh KH. Drs. SOHIBIN M.Si, M.Ag tersebut mampu meningkatkan ikatan silaturahmi diantara keluarga besar Kwarcab Kabupaten Sumedang.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus Kwarcab Sumedang terkait pelaksanaan beberapa program untuk mendukung kemajuan Kabupaten Sumedang. Saya harap Kwarcab Sumedang bisa lebih terkenal, maju dan berkembang dari Kabupaten lain,” katanya lagi.

Selain itu, kedepan Erwan merencanakan akan membuat Bumi perkemahan di Kabupaten Sumedang yang bertempat di Desa Margalaksana Kecamatan Sumedang Selatan untuk melaksanakan kegiatan kepramukaan.

“Ini merupakan PR bagi pengurus Pramuka di Sumedang, dan semoga rencana ini dapat terlaksana,” tandasnya. (Isl).

Ismail / Radar Sumedang