Sekda Hadiri Acara Pemakaman Camat Sukasari

oleh -

DARMARAJA  – Kabar duka menyelimuti masyarakat Kecamatan Sukasari dan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Pasalnya. Camat Sukasari Dase Suheryana menghembuskan nafas terakhir di RS AMC  sekitar pukul 9.45 WIB. Rabu (3/7)

Almarhum meninggal dunia di usia (54) dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Pantauan Radar Sumedang, sebelum jenazah yang juga mantan Sekcam Jatinangor itu dikebumikan di Dusun Cikiray Desa/Kecamatan Darmaraja terlebih dahulu
disemayamkan dikediamannya di dusun  Karasak Rt 04/06, Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang Herman Suryatman  mengucapkan belasungkawa yang mendalam semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT.

“Atas nama Pemda Sumedang dan jajaran ASN merasa kehilangan atas kepergian sosok Camat terbaik yang selama ini dimiliki Kabupaten Sumedang,” ujar Sekda seusai pemakaman.

Semasa hidupnya, kata Sekda, dirinya sangat mengenal sosok almarhum dari mulai menjabat di Dinas Kesehatan sampai menjabat menjadi Camat Sukasari.

“Saya sudah kenal lama dengan Pak Dase dan ia memiliki kepribadian yang baik bahkan bisa disebut ASN yang baik taat terhadap aturan serta lebih mementingkan kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Sekda mengajak kepada seluruh kerabat almarhum untuk mendoakan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

“Mari kita memberikan penghormatan terakhir dengan mendoakannya mudah-mudahan khusnul khotimah, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu mengurus jenazah,” tutupnya.

Baca selengkapnya di Koran Harian Radar Sumedang Sumedang edisi Kamis (03/07/2019).