Polres dan Wartawan Sumedang Pererat Silaturahmi

oleh -

SUMEDANG – Humas Polres Sumedang menggelar Media Gathering bersama puluhan awak media Sumedang, yang tergabung dalam Pokja (kelompok kerja) Polres Sumedang, di salahsatu rumah makan, di kawasan Cimalaka, Senin (22/7/2019).

Puluhan awak media yang hadir dari media cetak, televisi, online, dan juga radio.

Pejabat Sementara Paur Humas Polres Sumedang, Bripka Endah Widiawati menuturkan, acara tersebut diadakan untuk saling menyampaikan masukan, dalam rangka meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin selama ini, antara wartawan dengan jajaran Polres Sumedang.

“Atas nama Polres Sumedang kami sampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman wartawan, atas kinerjanya yang menginformasikan kegiatan dan program Polres Sumedang,” kata Endah.

Ddiharapkam, dengan pertemuan ini, silaturahmi, serta komunikasi antara awak media dengan Polres Sumedang semakin erat terjalin.

“Media merupakan mitra kepolisian untuk menyampaiakan berita-berita terkait kepolisian kepada masyarakat. Mudah-mudahan kerjasama ini semakin baik,” ujarnya.

Salah seorang wartawan senior, Ade Hadeli mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, dari tahun ke tahun komunikasi antara pihak Polres Sumedang dengan awak media di Sumedang mengalami peningkatan.

“Melalui kegiatan seperti ini mudah-mudahan bisa mempererat silaturahmi. Sehingga dari kami awak media juga dimudahkan mendapat informasi pemberitaan terkait kepolisian,” ujarnya. (gun)

oleh