PS Setia Muda Wakili Sumedang di Ajang Piala Menpora U-14

oleh -
SUMEDANG – PS/SSB Setia Muda Cimanggung akan mewakili Kabupaten Sumedang untuk mengikuti liga berjenjang Piala Menpora Usia 14 Tahun Tingkat Jawa Barat, yang akan digelar di Stadion Bima Kota Cirebon tanggal 23-24 Juli 2019.
Sebelumnya, Setia Muda keluar sebagai juara Piala Menpora Usia 14 Tahun, yang digelar ASKAB PSSI Sumedang pada tanggal 6-8 Juli 2019 di Lapang Desa Cisarua Kecamatan Cisaru.
Kgiatan tersebut diikuti oleh SSB dari Kabupaten Sumedang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Majalengka. Di babak final, anak asuh pelatih kepala, Lukman, mengalahkan anak-anak dari Akademi Persib Majalengka.
Ketua ASKAB PSSI Sumedang, Mulya Suryadi berharap, keberhasilan Kabupaten Sumedang menjuarai ajang POPWILDA III-2019, Minggu (21/7) kemarin dapat menambah motivasi para Pemain PS/SSB Setia Muda agar menjadi Juara ke 1 di Tingkat Jawa Barat dan dapat mewakili ke Tingkat Nasional.
“Mudah-mudahan para pemain Setia Mudah termotivasi dengan juara POPWILDA kemarin. Sehingga mereka (Setia Muda) bisa menjadi juara pertama juga,” ujarnya, kepada Radar Sumedang, Senin (22/7/2019).
Adapun, komposisi tim U-14 PS/SSB Setia Muda, yakni Manager Toni Santosa dan Pelatih Lukman. Sementara pemain berjumlah 18 orang.
Pantauan Radar Sumedang, tim berangkat menuju Kota Cirebon pada pukul 13.30 WIB dari Sekretariat ASKAB PSSI Sumedang, di Stadion Ahmad Yani, Ketib. (gun)
oleh