Manuai Banyak Protes, Dony Pastikan Perbaikan Jalan Bulan Agustus

oleh -
SAMBUTAN :Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan pada pembukaan Konfercab NU ke-XIII di Gedung Islamic Center, Sabtu (27/7).

 

KOTA  – Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir memastikan perbaikan jalan akan dimulai Bulan Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan Dony, lantaran di setiap postingan media sosial miliknya baik Facebook maupun Instagram, rata-rata masyarakat menagih janji perbaikan jalan.

“Sering saya melihat komentar-komentar di media sosial, setiap saya posting apapun katanya bohong jalan oge raruksak keneh (jalan juga masih banyak rusak),” ujar Dony saat membuka konfercab NU ke-XIII di Gedung Islamic Center, Sabtu (27/7).

Bahkan komentar pedas dan sindiran pun kerap diterimanya. Namun dirinya berusaha tetap tenang, lantaran menjadi seorang pemimpin harus siap dipuji dan dihujat.

“Waktu ada pertukaran pemuda Indonesia-Korea, itu saya posting. Hingga ada komentar begini; Pa kasian orang korea maen ke Sumedang, entar pada kepeleset, soalnya jalannya jelek,” terang Dony disambut tawa.

Ia juga memahami kondisi masyarakat maupun netizen yang mendambakan Jamu (jalan mulus) di seluruh daerah di Kabupaten Sumedang.

Namun demikian untuk melakukan perbaikan jalan, tentunya harus melewati beberapa proses administrasi. Sehingga penyelenggaraan pembangunan betul-betul akuntabel.

“Saya sampaikan, mumpung semua kumpul jalan akan mulai diperbaiki bulan Agustus. Saat ini masih proses lelang. Mohon doa dan dukungannya,” katanya. (jim)