Karya Bhakti Pembersihan TMP Cimayor

oleh -

 

KOTA – Momentum Karya bhakti yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI diikuti puluhan Prajurit dan PNS Kodim 0610/Sumedang serta Siswa/Siswi SMK Negeri 2 Sumedang dan SMK Pemuda Sumedang bertempa di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cimayor Sumedang. Kamis (15/09).

Sebelum kegiatan karya bhakti dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan pembagian tugas diambil oleh koordinator lapangan Lettu Inf Achmad Syarifullah.

Achmad Syarifullah mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta karya Bhakti pembersihan TMP Cimayor ini sengaja digelar oleh Kodim 0610/Sumedang dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, moto itulah yang menjadi landasan kegiatan kita kali ini,” ungkap Achmad Syarifullah.

Lebih lanjut Achmad Syarifullah meminta kepada seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut agar bertanggung jawab di masing-masing sektor pembersihan yang telah dibagi dan melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa ikhlas karena hal itu merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa.

Selesai apel pengecekan, kelompok per kelompok pun dibagi berdasarkan sektor masing-masing.

“Dengan menggunakan alat kebersihan yang dibawa masing-masing perorangan dan dilandasi rasa tulus ikhlas kegiatan karya bhakti berupa pembersihan TMP Cimayor itu pun cepat selesai dengan hasil yang memuaskan,” pungkasnya. ***

oleh