Pengurus LP Ma’arif NU Sumedang dan Ciamis Gelar Pertemuan di Saribumi

oleh -
PERTEMUAN: Pengurus LP Ma'arif NU Sumedang menggelar pertemuan dengan pengurus LP Ma'arif NU Ciamis di RM Tahu Saribumi, Minggu (15/9/2019)

KOTA–Dalam rangka memperkuat pengelolaan organisasi dan menertibkan admiistrasi, Pengurus LP Ma’arif NU Kabupaten Ciamis melakukan studi banding ke LP Ma’arif NU Sumedang pada Minggu (15/9/2019) malam.

Rombongan studi banding ini disambut di RM Tahu Saribumi kemudian dilanjutkan dengan sharing tentang program-program yang telah dilaksanakan di LP Ma’arif NU Sumedang yang bisa dijadikan acuan program bagi LP Ma’arif NU Ciamis.

Ketua LP Ma’arif NU Ciamis Tatang Alwi mengatakan tujuan dilaksanakannya kunjungan tersebut selain untuk memperkuat ukhuwah juga ingin mengetahui program-program unggulan LP Ma’arif Sumedang.

“Sengaja kami berkunjung ke LP Ma’arif Sumedang untuk berguru terkait program-program yang sudah dijalankan disini untuk dijadikan acuan kami di LP Ma’arif NU Ciamis,” ujar Tatang Alwi.

Sementara itu Ketua LP Ma’arif NU Sumedang Cucu Suhayat mengapresiasi atas kunjungan dari LP Ma’arif Ciamis.

“Kami sangat mengapresiasi sekali pada LP Ma’arif NU Ciamis yang telah mempercayai kami, mudah-mudahan dapat berdampak kebaikan untuk kemajuan Ma’arif NU kedepannya,” kata Cucu.