Bangun Situasi Kamtibmas Aman Nyaman dan Tertib.

oleh -
Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman SH didampingi Camat dan Danramil saat berbincang dengan pendeta membahas Kamtibmas diwilayah Cimanggung.

CIMANGGUNG – Upaya menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Polsek Cimanggung menggelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat.

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman SH mengatakan kinerja kepolisian tidak akan maksimal tanpa adanya bantuan dari masyarakat serta para tokoh. Sehingga, sangat perlu adanya keterlibatan stekholder lainnya dalam menjaga Kamtibmas.

“Anggota Polsek Cimanggung sebanyak 55 orang personil. Tentu dengan cakupan wilayah Cimanggung yang begitu luas tidak akan bisa tercover dengan jumlah anggota yang ada, oleh sebab itu, masyarakat perlu tahu kami tidak akan bisa berbuat banyak tanpa dibantu elemen masyarakat lainnya, apabila tidak membantu tentu sangat berat,” ucapnya.

Kapolsek meminta maaf apabila pelayanan terhadap masyarakat selama ini belum maksimal dan bertekad akan terus memperbaikinya.

“Ada beberapa kegiatan yang harus kami maksimalkan kedepan, dan kami tidak akan main-main dalam pengungkapan kasus akan dilakukan tindakan sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya pengungkapan beberapa kasus yang terjadi selama ini harus menjadi pelajaran bagi masyarakat.

“Mohon dukungan dari masyarakat untuk agar seluruh lapisan masyarakat Cimanggung merasa nyaman, aman dan tertib serta terlindungi dari gangguan baik di bidang kriminalitas maupun di bidang berlalulintas,” tutupnya. (tha).