ISNU Sumedang Gelar Rakor

oleh -

 

KOTA –  Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sumedang menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang digelar gedung PC NU Sumedang. Minggu (05/01).

Ketua Pengurus Cabang (PC) ISNU Kabupaten Sumedang Afif mengatakan, ISNU Sumedang akan terus bergerak membenahi organisasi dengan membuat program yang bisa bermanfaat bagi anggota juga masyarakat Sumedang.

“Alhamdulillah telah dilakukan rapat koordinasi dimana dalam rakor itu membahas berbagai permasalahan dan potensi kedepannya yakni akan membentuk  pengurus wakil cabang ditiap Kecamatan,” ucapnya.

Selain, kata Afif, akan melaksanakan sinergitas, kerjasama, koordinasi dengan berbagai Lembaga, Badan Otonom (Banom), dan Instansi Pemerintah serta  melaksanakan seminar, workshop, dan kajian.

“Selanjutnya melakukan pendataan potensi Sarjana Nahdhatul Ulama di Sumedang dan mengembangkan serta meningkatkan SDM ISNU,” ucapnya.

Menurutnya, ISNU merupakan banom paling muda dijajaran NU sebagai penerus kebijakan NU dikalangan sarjana dan cendekia dan telah melaksanakan kongres II di Uninus, Bandung pada tahun 2018.

“ISNU harus terus bergerak untuk kemajuan bangsa Indonesia dimana banyak lulusan sarjana NU yang bisa memberikan sumbangsihnya,” tandasnya. (tha).