Kodim Sumedang Luncurkan Tebar Kujang.

oleh -

KOTA – Sebagai sarana untuk mengkonsolidasikan dan merencanakan program diawal tahun 2020, Kodim 0610/Sumedang menggelar silaturahmi bersama awak media.

Kegiatan tersebut sekaligus meluncurkan Tebar Kujang yang artinya Temu Bareng Komunitas Jurnalis Kodim 0610/Sumedang.

Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han). mengatakan, meski digelar sederhana tidak menyurutkan rekan-rekan media untuk hadir dalam acara ini, karena yang paling penting bisa berkumpul dengan mitra kerja Kodim.

“Mumpung awal tahun kita akan bersinergi untuk kedepannya, kami juga ucapkan terima kasih karen ditahun sebelumnya tahun 2019, atensi yang baik atas semua dukungan kerjasama khusus kepada kodim, karena berbagai kegiatan bisa berjalan dengan baik salah satunya berkat kerjasama dengan media,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, kifrah Kodim dalam mengerjakan serta mendukung program Pemda bisa berjalan dengan baik, atas partisipasi semuanya dengan  mendukung tugas dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Apa yang kita lakukan mau baik, mau jelek menjadi kontrol bagi kita, kegiatan yang baik dipublikasikan dan diketahui masyarakat itulah tugasnya media,” ungkapnya.

Menurutnya, kesempatan berkumpul bersama media untuk selalu bekerjasama dengan siapapun. Sehingga terjalin  kerjasama yang baik membantu program Pemda untuk mensejahterakan masyarakat.

“Dari perjalanan yang dilakukan oleh kodim tentunya banyak pihak yang sudah membantu, bersinergi dengan institusi dengan yang lainnya, itu menjadi mitra kerja kodim terimakasih atas dedikasi menjadi mitra kodim yang sudah banyak membantu dan meluangkan segalanya untuk membantu Kabupaten Sumedang agar lebih baik,” tandasnya.

Sementara perwakilan wartawan Sumedang, Aziz Abdullah mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Media dengan Kodim.

“Tebar Kujang ini merupakan wadah dan corong bagi media mengenai berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Kodim,” tandasnya. (tha).

oleh